Rabu, 20 Juni 2007

SMK PGRi 1 Gresik Kunjungi Pusdiklat SUzuki R-2 Malang

Pusdiklat Suzuki R-2 Kota Malang beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 18 juni 2007 mendapat kunjungan dari SMK PGRI 1 Gresik. Dalam kunjungan kemarin mereka ingin tahu lebih dekat tentang Pusdiklat yang dimiliki oleh SMK PGRI 3 Kota Malang yang bekerja sama dengan PT. HSM Gemilang selaku main dealer Suzuki di Kota Malang.
Rombongan juga menyempatkan diri untuk berkeliling melihat sarana dan prasarana yang menunjang system pendidikan di SMK PGRI 3 Malang antara lain Bengkel otomotif, Bengkel Sharp Class, Bengkel Palindo Class, laboratorium Teknologi Informasi, serta laboratorium Multimedia yang dimiliki oleh SMK PGRI 3 Malang.
Selain itu rombongan juga menyempatkan diri berkunjung ke bagian administrasi untuk melihat dari dekat system administrasi berbasis IT yang diterapkan di SMK PGRI 3 Malang, Serta system manajemen mutu (ISO 9001:2000) yang baru saja mendapat sertifikat dari badan standarisasi managemen internasional.
Edy Santoso, S.Pd salah satu dari rombongan mengatakan bahwasannya kunjungan kali ini bertujuan untuk studi komparasi dimana SMK PGRI 1 Gresik rencananya juga akan menerapkan system manajemen mutu di sekolah mereka.

1 komentar:

2 W SUZUKI CLASS SMK KARYA NUGRAHA BOYOLALI mengatakan...

pak kami mau bertanya
1.BAGAIMANA SISTEM PRAKERIN DI TEMPAT ANDA
2.BERAPA BIAYA SEKOLAH DI TEMPAT ANDA
3.PROGRAM DAN FASILITAS APA SAJA YANG ADA DI TEMPAT ANDA


terima kasih

 
ahita.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by MJG Group | dd13